Selasa, 24 Maret 2009

Adidas F50.9 vs Nike Mercurial Vapor Superfly

Yupz, dipostingan pertama ini, gue mau mencoba membandingkan dua buah sepatu yang didesign untuk pemain yang mengandalkan kecepatan dan skill dalam bermain bola.

Adidas F50.9

Kalau kalian lebih mengutamakan kecepatan dan skill dalam bermain bola, sepatu Adidas yang mungkin cocok buat kalian adalah seri TUNiT terbaru dari Adidas. Emang gak bisa dibantah kalau dalam setiap tim memerlukan seorang “seniman” untuk menambah keindahan dalam permainan sepakbola, dan sepatu ini memberikan kesempatan kepada kalian buat pamer skill kalian.

Salah satu kelebihan dari sepatu ini, kita bisa menggant pull(in English stud, hehehehehe) sesuai dengan kondisi lapangan tempat kita bermain sehingga kenyamanan kita di lapangan yang berbeda gak akan terganggu.

Soccer Stars : Lionel Messi, David Villa, dan Emmanuel Adebayor.

Nike Mercurial Vapor Superfly

Dengan berat cuma 185 gram, kebayang dong gimana ringannya sepatu ini. Tapi jangan mentang-mentang sepatu ini ringan, kita meremehkan kekuatannya. Dirancang dengan menggunakan teknologi Flywire, yaitu menggunakan konsep suspensi atau benang yang ada di jembatan gantung. Ya kurang lebih konsepnya tiap benang saling mendukung satu sama lain buat meningkatkan kekuatan sepatu ini, tanpa perlu menggunakan material yang menambah berat dari sepatu ini.

Soccer Stars : Cristiano Ronaldo, Zlatan Ibrahimovic, dan Robinho.

Kalo diliat dari model, adidas lebih rumit, sdangkan nike lebih simple, yah tapi kan selera orang berbeda, hehehhe...

Okey mungkin cuma itu yang bisa gue tulis, dimohon commentnya ya...

Thanks





9 komentar:

  1. wuichh..keren juga rekomendasinya,sebagai pemain sepakbola kayanya gw perlu untuk mencoba, dari segi disain gw tertarik dengan nike..keliatannya lebih menarik dan simpel
    so terus bagi2 informasi ok

    BalasHapus
  2. Nike...?
    Adidas...?

    Sepatu dalam negeri gak ada yang dipakai di LC...?

    BalasHapus
  3. gw cuma mau kritik tentang penulisan posting di blog ini tentang. "Okey mungkin cuma itu yang "isa" gue tulis, dimohon commentnya ya..."

    isa di kalimat tadi maksudnya apa ya?

    BalasHapus
  4. Buat Ahmad : salah ketik mad, maksudnya bisa, maaf ya, thanks kritikannya...

    BalasHapus
  5. klw gw pakai "sepatu Adidas F50.9" kira2 speed gw membawa bola lebih bagus ga ya?

    klw dari segi design c sepatu ini emank gw buanget...!

    BalasHapus
  6. kenapa ga' sekalian jualan sepatu bola aja dim
    hahahahahahah

    koleksinya dah lumayan tuh..!

    BalasHapus
  7. kalou mau beli sepatu itu dmn tempatnya.,,

    aku pengen bamged punya sepatu itu.,
    trus,harganya berapa?

    BalasHapus
  8. Ƙǟℓô buat kiper cocoknya yang mana?

    BalasHapus