Rabu, 25 Maret 2009

Parade Sepatu UEFA Campions League

Liga Champion Eropa merupakan salah satu turnamen yang bergengsi seantero Eropa. Setiap klub berlomba-lomba untuk membuktikan diri sebagai yang terbaik di Eropa. Nah, di tulisan gue kali ini bukan membahas review pertandingan yang ada di Liga Champion, tapi mau ngebahas mengenai sepatu Nike dan Adidas yang dipakai pemain yang berlaga di ajang itu. Nah silahkan membaca...

Adidas F50.9 Rome Football boots

Koleksi terbaru dari seri F50 ini tampak dipakai oleh Samir Nasri dari Arsenal dan Lukas Podolski dari Bayern Munich. Kedua tim tadi berhasil maju ke babak perempat final, dan kedua pemain tadi mencetak gol untuk masing-masing klubnya, meskipun Samir Nasri mencetak gol melalui adu penalti.


Nike Mercurial Vapor Superfly football boots

Seri terbaru dari Nike Mercurial ini dipakai oleh Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic. Kita gak perlu ngebantah kalau kedua pemain tadi butuh pengawasan ekstra ketat dari pemain bertahan lawan, kalo gak mau gawang kita jadi mangsa mereka. Tapi sayangnya kedua pemain tadi harus saling bunuh di babak perdelapan final, dimana Cristiano Ronaldo dengan MU-nya berhasil mengalahkan Zlatan Ibrahimovic dan Inter-nya untuk melaju ke babak perempat final.


Adidas Predator PS Rome football boots

Salah satu sepatu Adidas yang terkenal. Adidas Predator identik dengan kualitas dan performanya, yang akan membawa sepatu Adidas Rome Collection ke partai puncak yang akan diselenggarakan di Stadion Olimpico Roma. Dimitar Berbatov dan Kolo Toure berharap mereka dapat membawa timnya untuk berlaga di Roma.


Nike T90 Laser II white/sport red football boots

Kombinasi yang unik antara kulit kangguru dan kekuatan bahan ShotShiled-nya membantu Fernando Torres dalam membantai Real Madrid dengan agregat 5-0. Sepatu ini juga dipakai oleh Patrice Evra dan cukup solid dalam bertahan.


Adidas adiPure II Rome football boots

Sepatu yang berkelas dari Adidas ini merupakan seri paling “tradisional” dari sepatu Adidas tampak nyaman dipakai oleh Karim Benzema dan Frank Lampard. Sayang hanya Lampard dan Chelseanya yang melaju ke babak perempat final.










4 komentar:

  1. Wah keren-keren sepatunya...
    Tapi kok pemain Indonesia gak dibahas sih...?

    BalasHapus
  2. i like Nike Mercurial Vapor Superfly football boots... cool man...

    BalasHapus
  3. murah-murah tapi mantap yakan

    BalasHapus